Sunday, December 30, 2012

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Roemi]

 ini tempat letaknya di daerah kota baru di jalan Suroto No.1 Kotabaru, deket - deket Kantor TELKOM. Awalnya agak gimana gitu mau nyobain es cream di tempat ini, habisnya setiap lewat depan ini tempat yang dateng kebanyakan pada pake mobil. Tapi karena aku penasaran aku coba masuk aja. Ternyata  menu- menu di tempat ini gk terlalu menguras dompet (maklum anak kosan ;p), suasana tempatnya juga enak. Dua kali aku kesini dua duanya milih tempat yang diluar. Menurutku tempat yang diluar itu lebih bisa nyantai kebetulan waktu itu keadaannya baru habis hujan.



Ini beberapa menu yang ada di Roemi













Pertama kesini aku bareng temen. Aku nyobain menu yang "Honey Moon" (12,4K) sedangkan temenku nyobain yang "Cheese Milk (14,4K) + Paket A2(Nasi Jala + Ice Tes) (15,9K)"



yang bawah Honey Moon, yang atas Cheese Milk


Paket A2(Nasi Jala + Ice Tes) temenku sekalian narsis



Nah kalau yang kedua, aku pesen Strawberry Gelato (18,4K) 



berhubung aku suka vanila tempat ini pas banget, karena banyak menu yang ada rasa vanilanya. Tapi buat yang gk terlalu suka sama vanila, ada banyak rasa lain juga kok :D



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment