Friday, January 4, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Dimsum kampoeng]

Dimsum kampoeng
 YOGYAKARTA : Jl. Perumnas Mundu No. 239 B Seturan, Catur Tunggal


Dim Sum identik dengan makanan chinese food. Makanan ini biasanya hanya disediakan di hotel berbintang atau restoran kelas atas. Tapi disebuah restaurant yang berlokasi di Jl. Perumnas Mundu No. 239 B Seturan, Catur Tunggal ini menyediakan menu dim sum yang tak kalah dengan hotel berbintang. waktu itu aku kesana bareng temenku Chicin. kita waktu itu mau nyobain tempat makan yang belum pernah kita cobain sebelumnya dan terpilihlah Dimsum Kampoeng ini. waktu aku kesini tempatnya gk begitu ramai. Suasana di tempat ini lumayan enak buat ngobrol - ngobrol. chicin pilih dimsum Koewah, karena saat itu aku lagi lapar banget jadi aku pilih menu yang berhubungan dengan nasi. Disini ada menu nasi goreng yang namanya sedikit merayu namanya "Nasi goreng Darling" sebenernya sih arti kata darling itu siingkatan dari dadar guling. hehehe... menu ini nasi gorengnya di bungkus dengan telur dadarnya dan diberi tambahan kerupuk udang...

beberapa menu minuman



beberapa menu dimsum

Es jeruk, Nasi goreng Darling, Jus Tomat 

lain kali kalau kesini aku bakal nyobain menu dimsumnya yang jadi menu utama disini :D






sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment