Wednesday, January 16, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Aniayya]

Tempat ini udah lama pengen aku datengin, soalnya ini tempat punya menu yang super duper dengan kejunya. Aku termasuk orang yang doyan banget sama yang namanya keju. Aniayya ini letaknya di daerah kridosono, di Jl. Yos sudarso kalau ancer - ancernya sih pas di sebelah kolam renang n pas juga di depan Nasi Goreng Sapi SMA 3. Malam minggu kemaren aku nyobain kesini, pas sampek tempatnya sih gk rame cuma ada 2 orang aja disana. Menu - menu yang ada disini sebenernya biasa aja kayak roti bakar n pisang bakar keju tapi yang ngebuat tempat ini jadi super itu ya kejunya soalnya kejunya itu udah kayak letusan merapi, sampai meluber - luber :p . 







Disini ada satu menu yang baru aku denger, menunya itu Mie goreng dan Mie rebus yang pakai keju. sempet mikir apa enak mie goreng dan rebus di gabungin dengan keju yang super duper itu... 

Daftar menu Indomie Rebus


Daftar menu Indomie Goreng


pas lagi mikir mau pesen apa, tiba - tiba dateng segerombolan cewe yang ngebuat tempat itu jadi ribut banget, udah kayak pasar padahal mereka cuma berempat =___________________=".

Males juga dengan ribut - ributnya mereka, yaudah aku pesen Roti bakar keju aja dengan minumnya Teh tawar panas (kebetulan lagi flu gan :P) temen mesen Pisang goreng keju dengan minumnya Milo oreo panas.

Roti Bakar Susu Keju (8K)

Pisang Bakar Susu Keju Coklat (8,5K)

Minumannya udah habis duluan =____=' soalnya roti bakar dan pisang bakarnya lama banget datengnya .... tapi terlepas dari lamanya dateng pesenan pisang dan roti bakar itu tempat ini memang mantebs dah... kejunya buat ketagihan...  besok kalau kesini bakal nyobain yang indomie ah... penasaran... :D

semoga bisa jadi inspirasi temen - temen pecinta keju buat melampiaskan hasrat kejunya :D






sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

1 komentar:

  1. mie goreng ato rebus pake keju mah, di jakarta banyak mas :D.. dan enak loh trnyata indomie dipakein keju... aku dulu jg underestimate ama rasanya... ternyata enak :).. kayaknya aniayya ini sama konsepnya ama warung roti bakar dan indomie yg di jkt kali yaa

    ReplyDelete