Tuesday, May 6, 2014

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Rumah Makan LS ]

kuliner kali ini letaknya deket dengan kampus UII pusat jalan kaliurang km 14,5 pas di seberang jalan kampus. disini lokasinya strategis karena deket dengan kampus jadi merupakan salah satu pilihan tempat makan mahasiswa UII hehehe. selain itu disini juga porsinya lumayan kok jadi bisa ngenyangin. disini ada menu seafood, nasi goreng, mie goreng dll tentunya dengan harga yang terjangkau tuk mahasiswa.

kalau kesini saya sering malam hari, soalnya kalau siang hari biasanya rame dan karena sekarang - sekarang ini jogja kalau siang bener - bener panas banget jadi saya lebih milih malam hari kalau mau makan disini.

dapur disini letaknya di depan




menu yang jadi favorite saya dan teman - teman kalau makan disini itu "Koloke" (12K). semacam ayam tepung yang disiram dengan kuah yang agak kental dengan tambahan sayuran di dalamnya. kemaren pas kesini karena penasaran sama menu cumi asam manisnya, jadi menu yang saya pilih itu "cumi asam manis" (15K).  cumi asam manis disini menurut saya rasanya masih kurang pas. rasanya kurang lebih hampir sama dengan kaloke hanya berbeda di isinya aja (ayam / cumi - cumi). kalau dibandingin dengan cumi asam manis dengan tempat seafood chinese food yang di jakal km 15 (atasan lagi dari warung LS ini) memang rasanya jauh berbeda. tapi untuk menu - menu yang lain rasanya boleh juga kok lumayan.


suasana di dalam




beberapa daftar menu yang ada di warung LS ini






cumi asam manis (15K)



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...



0 komentar:

Post a Comment