Saturday, October 12, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Nikkou Ramen]

akhirnya bisa posting tentang kuliner yang ini, setelah sekian lama masuk dalam daftar tunggu postingan hehehe... bukan sok sibuk tapi memang belum sempet. hehehe...

kembali ke topik.... :p

sekarang yang jadi bahan postingan saya adalah kuliner masakan jepang.
tentu bagi para pecinta masakan jepang nama ramen sudah tidak asing lagi...

di jogja ada salah satu tempat yang menyajikan ramen sebagai menunya... namanya "Nikkou Ramen"....
tempat ini terletak di jalan A.M.SANGAJI 79 JOGJA....

tempat ini bener - bener mengusung tema jepang...mulai dari dekorasi ruanganya yang di desain menyerupai ruangan ala jepang, Tv yang ada di ruangan itu juga selalu menanyangkan video clip penyanyi - penyanyi jepang...dari yang saya hafal lagu - lagunya (Ost.manga jepang) sampai lagu - lagu yang baru pertama saya dengar. heheheh :D

di sini juga unik, karna pelayan - pelayannya memakai kimono sebagai seragam mereka...



Nikkou Ramen




terakhir makan disini itu harga ramen - ramennya rata- rata masih 10K... bener - bener manjain kantong mahasiswa seperti saya ini. mudah - mudahan sekarang harganya tetap segitu...soalnya pengen kesana lagi hehehe....:D
disini banyak pilihan macam ramen. dari yang goreng sampai yang kuah. bisa nambah topping juga kalau dirasa masih kurang banyak :D




menu ramen


menu sushi


menu minuman

menu minuman


dari semua ramen yang ada waktu itu saya pesen "seafood ramen" 

seafood ramen


ramen - ramen yang ada disini cocok banget tuk menu makan besar. soalnya porsinya itu jumbo....jadi dijamin habis makan dari sini langsung kenyang. hehehehe....




sekian postingan dari saya :)

...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment