Saturday, October 19, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Uleg Food]

kuliner kali ini saya memilih tuk makan di pinggir jalan alias kaki lima... letaknya di deket UGM sebelum pertigaan yang mengarah ke RS sarjito... di sepanjang jalan ini banyak tempat makan kaki lima yang selalu buka saat malam hari... mulai dari pecel lele sampai masakan jepangpun ada. tapi ada satu tempat yang membuat penasaran saya. bagi temen - temen yang kuliah di UGM pasti tau tempat makan yang satu ini... namanya "Uleg Food"....

disini menyediakan berbagai macam pilihan menu...
yang membuat saya stop disini adalah karena teman saya melihat kalimat "pedasnya sampai ke ubun - ubun"
dia memang penggemar pedas jadi penasaran dan ingin cobain rasa pedasnya... berhubung saat itu saya sedang tidak laper banget jadi saya setuju aja (kalau lagi laper banget, bakalan saya tolak. soalnya saya gk suka pedas. hehehehhe :p )



menu "Uleg Food"




di Uleg Food ini sama seperti di tempat makan lain sepanjang jalan ini, dapat dipastikan banyak pengamen - pengamen yang datang menghampiri... kalau cuma 1 atau 2kali pengamen datang ya gpp, tapi kalau sampai berkali - kali itu yang membuat risih. kadang pesenan belum datang eh pengamennya udah ganti berkali - kali... 
heheheh itu sedkit ungkapan hati aja. hahahah :D

ok kita kembali ke Uleg Food

ini ada beberapa menu yang ada disini :)












dari semua menu yang ada, yang saya pilih cumi bakar madu dengan minum es jeruk...

cumi bakar madu (udah di makan sedikit.hehehe ) 13K


cumi lombok ijo 13K


cumi lombok ijonya saya tidak cicipi sama sekali, habis dari penampakannya aja cabenya udah banyak banget hehehe... kalau untuk cumi bakar madunya rasanya agak pahit. mungkin karena pas dibakarnya cumi - cuminya nempel sama arangnya jadi terasa banget pahitnya... terus rasa madunya juga kurang terasa... gk tau apa karena udah malam jadi madunya udah sedikit atau memang begini tapi menurut saya madunya kurang terasa... kalau madunya di tambah lagi rasanya bakal lebih enak dan pasti pahitnya gk bakal kerasa. hehehe....




sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment