Friday, October 11, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Raminten]

taaraa.....
Bagi yang mau nyari tempat tongkrogan yang nyentrik dan harga sesuai kantong disini salah satu tempatnya...namanya Raminten ..... saya kesini sudah cukup lama banget, tapi baru ada waktu mempostingnya sekarang nih..heheheh :p
nah raminten yang saya datengin ini letaknya di jalan kaliurang km 15,5. selain di kaliurang ini raminten juga terletak di jalan fm.noto 7 kota baru yogyakarta...



Raminten jalan kaliurang km 15,5 Sleman yogyakarta




ini ada beberapa menu yang tersedia di tempat ini....




waktu saya kesini niatnya hanya tuk singgah aja...soalnya kondisi sedang hujan...(tempat singgahnya makyus hehehe :p )... disini tempatnya nyaman tuk santai - santai bareng keluarga atau temen - temen gitu... berhubung suasananya lagi dingin banget saya pesen wedang jahe rempah


wedang jahe rempah 5K

temen berbeda selera nih, walaupun suasana sedang dingin dia tetep nyari yang dingin - dingin...akhirnya mesen es cream bakar disini.... :D



es cream bakar 13K



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...




0 komentar:

Post a Comment