Tuesday, October 15, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [RM Khas Lombok Tanjung Karang @Mataram NTB]



waktu liburan puasa kemaren saya pulang kampung ke Lombok NTB... 
kata orang yang kuliahnya merantau... saat liburan adalah saat yang paling di tunggu - tunggu. karena bisa berkumpul dengan keluarga dan dapat memperbaiki gizi. hahahha...

ya tapi itu ada benarnya juga. hehee
buktinya saat saya pulang, saya langsung mampir ke Rumah Makan Khas lombok dan makan sepuasnya. heheheh :p


nah RM ini letaknya di Jalan Arya Banjar Getas no. 88X sekarbela Lombok - NTB

RM ini letaknya agak jauh dari keramaian... jadi cocok untuk bersantai ria bareng keluarga... disini ada dua pilihan tempat... ada yang duduk di meja makan biasa dan ada yang lesehan.... kalau kesini saya sekeluarga pasti pilihnya yang lesehan, biar bisa nyelonjorin kaki gitu terkadang sampai tidur - tiduran dlu sambil nunggu pesenan datang. hehehe...



ini beberapa menu yang ada di RM ini





dari semua menu, yang saya pilih adalah menu yang berbahan dasar ikan. soalnya saya suka banget masakan dengan bahan dasar ikan  #ngiler....



Rajang Kuning Ikan Laut (35K)


rajang kuning ikan laut ini rasanya cukup pedas...  kemaren sih saya cuma makan ikannya aja... kalau kuahnya cuma sesekali aja di hirup soalnya pedes... jadi ini cocok untuk yang suka banget dengan pedas...



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...




2 komentar: