Saturday, April 12, 2014

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Burjo Paman]

Mahasiswa rantau yang tinggal di jogja pasti sudah familiar dengan yang namanya Burjo. katanya Burjo itu singkatan dari Bubur Kacang Ijo... saya gk tau dulu apa disemua burjo menjual bubur kacang ijo, tapi sekarang ini malah hampir semua burjo yang pernah saya datengin gk ngejual bubur kacang ijo O.o


Ngebahas tentang burjo pasti semua mahasiswa dijogja punya Burjo langganan atau yang sering di datengin... nah kali ini saya bakal bahas burjo langganan saya... sebut saja namanya "Burjo paman". kenapa burjo paman?  soalnya saya dan teman - teman manggil Aa' burjonya paman. awalnya sih cuma bercandaan ngikutin film - film kungfu china yang manggil - manggil paman gitu eh tapi malah jadi keterusan. hehehe


 oia, ini tampilan dalam Burjo Paman...

itu yang pake kaos orange pamannya :p

















beberapam menu yang ada
















menu lengkapnya

















sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment