Monday, April 14, 2014

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Michigo]


kuliner kali ini berasal dari negeri korea. nama tempatnya itu "Michigo". saya kesini diajak temen yang terkena demam korea hehehe... hari ini niatnya saya mau buka puasa bareng eneng tapi batal terus ada temen ngajak kesini yaudah cuss kesini :D....  saya dan temen dateng ke Michigo yang letaknya deket dengan UNY di jalan kolombo no 7.... dari kejauhan ini tempat udah kelihatan kok....

saat sampai disini kebetulan pengunjungnya gk ramai jadi bisa bebas milih tempat duduk. kami akhirnya duduk di lantai 2. disini sistemnya pesan, bayar, tunggu, ambil dan kembalikan.... pemesanan disini gk kayak resto pada umumnya yang pelayan dateng menghampiri kita terus ngasih buku menu dan dy nulis pesenan kita... disini konsumen dateng ke tempat pemesanan dan pesan sendiri dengan menggunakan ipad... 



di ipad itu akan muncul semua pilihan menu yang ada lengkap dengan deskripsinya masing - masing dan tentunya dengan harganya. hehehe....oia,  resto ini konsepnya sederhana tapi modern gitu... sederhananya itu karena dari interior dan penataanya itu biasa dan sama seperti tempat makan pada umumnya, nah modernnya itu karena pemesananya menggunankan ipad, dan dilantai duanya terdapat 4 layar yang cukup besar yang digunakan untuk menampilkan sosmed michigo dan digunakan untuk nonton video klips atau bahkan film korea (tadi sih dipakai nonton film korea tuh)

mesennya pake ipad :p

pilih - pilih :D

kami pesen 1 HanaGo Dosirak (44K), 1 Dolsot Bi Bim Bap Bulgogi (40K), 1 Pat Bing Soo*Neapolitan (29K), 1 orange juice (12K) dan 1 coca - cola (12K) wkwkwk... lagi kalap tuh pesenan... kantong langsung jadi kering. hahahha

dikasih ini buat nonton video sambil nunggu pesanan

layar besar di lantai dua

suasana di lantai dua

suasana di lantai dua

suasana di lantai dua

nih bentuk kursinya 

suasana di lantai dua


dan inilah wujud dari pesanan kami 

Dolsot Bi Bim Bap Bulgogi (40K), Pat Bing Soo*Neapolitan (29K), 1 orange juice (12K) dan coca - cola (12K)


HanaGo Dosirak (44K)


Pat Bing Soo*Neapolitan (29K),

menurut saya untuk rasa Dolsot Bi Bim Bap Bulgogi sebernya enak,,, tapi karena saya tidak tahu kalau saat pesenan ini dateng tidak langsung di aduk - aduk bakalan gosong dibagian bawahnya jadi saat saya makan rasa dan bau gosongnya terasa banget... yang gosong itu nasinya saja... kalau untuk daging dllnya masih tetep enak kok. hehehe  potongan - potongan dagingnya itu yang bikin enak :P. terus untuk Pat Bing Soonya karena kelamaan di diemin jadi dy meleleh duluan es creamnya... di dalamnya itu ada buah - buahan... ada potongan daging jeruk, cery, terus ada daging buah yang warnanya bening gitu... saya kurang tau itu apa dan ada tambahan kacang merahnya... oia es creamnya itu ada 3 campuran coklat, vanila dan strawberry... paslah untuk menu penutup... apalagi buat saya, soanya ukurangnnya cukup besar. hehehe :D

nah untuk HanaGo Dosirak tadi yang makan Aicha... HanaGo Dosirak ini ada bulgogi, 2 ayam, salad, kimchi dan yang di bungkus warna hitam itu saya lupa namanya, hehehe untuk saladnya katanya sih enak... terus untuk bulgoginya sama dengan bulgogi yang ada di Dolsot Bi Bim Bap. nah kalau untuk yang dibungkus warna hitam itu di dalamnya ada semacam daging gitu... rasanya enak juga hehehe...

secara keseluruhan menu - menu yang kami pesan rasanya tidak mengecewakan... ya sesuailah dengan harganya dan porsinya. hehehe  
tapi kalau aku sering - sering kesini bisa cepet bokek hehehe... :p

bersihin dan kembalikan ke tempat pengambilan tadi

nampang dulu

Aicha n saya \m/

Aicha--> sendok dan sumpit di kanan, hp dikiri hahaha


sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...



0 komentar:

Post a Comment