Wednesday, February 25, 2015

Kuliner Mahasiswa JOGJA [ChezMoi]


beberapa waktu lalu sempet ngikut temen ambil pesanan kue ulang tahun buat anak kosnya... yaudah saya ngikut aja dan kebetulan banget tempat ini belum pernah saya datangin jadi sekalian deh foto - foto hahaha... oia ChezMoi yang saya datangin ini letaknya di jalan kaliurng km 7,3 No.37 Yogyakarta, kalau dari atas letaknya di sebelah kanan jalan. waktu kesini kayaknya stok kuenya lagi sedikit atau emang sudah pada habis saya gk tau tapi yang saya lihat cuma sedikit gitu... atau mungkin karena tempatnya gk begitu besar jadi nyetok kuenya gk banyak....



beberaoa kue yang ada disini





ini pesenan temenku, gk tau namanya apa tapi kue ini isinya coklat semua (192,5K)


kalau temen - temen ada yang butuh refrensi tempat untuk beli kue ulang tahun mungkin tempat ini bisa dicoba :)

sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment