Thursday, February 26, 2015

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Sop Duren Lodaya]

durian.... durian... durian....
hehehe... postingan kali ini tentang kuliner yang berbahan dasar buah durian. namanya sudah cukup terkenal, di jogja juga sudah bukan tempat yang asing lagi. namanya Sop Duren Lodaya. awalnya tempat ini ada di daerah babarsari tapi sekarang sudah punya cabang baru di jalan kaliurang bawah dan letaknya ada di sebelah kiri jalan kalau dari atas.

saya belum pernah ke sop duren lodaya yang ada di babarsari, jadi cabang Sop duren lodaya yang ada di jalan kaliurang ini tempat pertama saya mencicipi sop duren lodaya. disini sop duren lodaya digabungkan dengan menu - menu yang lainnya ada menu resolles, nasi goreng dll.  apa memang konsepnya seperti ini disemua cabang sop duren lodaya atau cuma dicabang ini saja tapi menurut saya hal ini baik buat konsumen jadi mempunyai banyak pilihan menu :D





ini beberapa menu yang ada disini















saya pesen sop durian anggur pas (15K) dan temen pesen sop durian Brosto (brownies Strawberry) pas (13K). dari kejauhan aroma durian yang datang itu sudah sangat tecium dan eng ing eng pesanan kamipun datang. rasa sop durian ini enak apalagi buat yang suka banget sama durian. tapi agak sedikit kecewa soalnya dalam gelas yang disajikan lebih dominan jumlah es batunya daripada jumlah sop duriannya. tapi terlepas dari jumlah porsi ini kapan - kapan saya mau mampir lagi nyobain rasa yang lainnya... 


suasana 1

suasana 2

numpang nampang hehehe

sop durian Brosto pas (13K) dan sop durian Anggur pas (15K)


sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment