Wednesday, February 25, 2015

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Sambel Layah]


kuliner kali ini pasti sudah di tahu sama semua temen - temen. namanya Sambel Layah. kuliner ini sudah memiliki banyak cabang di kota jogja bahkan ada juga di luar kota jogja. salah satu cabang yang saya kunjungin adalah sambel layah yang ada di jalan kaliurang km 8,5, kalau dari atas lokasinya itu ada disebelah kiri jalan. di sambel layah ini setiap harinya selalu ramai dari yang makan di tempat hingga dibawa pulang. disini juga mampu menyiapkan banyak box untuk pesanan acara sekaligus,  mungkin karena itu jadi banyak yang memesan untuk konsumsi acaranya disini. selain itu tempatnya juga luas dan tidak dihalangi dengan tembok sedikitpun jadi angin dari luar bisa masuk #sepoi-sepoi hehehe... oia hal yang paling penting harga menu disini murah - murah banget bahkan ada paketan nasi, lauk, sambel dan minuman.



ini beberapa menu yang ada disini :D


kami pilih menu makan di tempat paket ayam (8,5K), es campur (6K), es kelapa muda (4,5K). gk perlu nunggu waktu lama karena disini produksi menunya langsung banyak jadi kita sebagai konsumen gk akan nunggu lama - lama. 

es campur (6K)

es kelapa muda (4,5K)

es teh jumbo (satu paket dengan paket ayam)

paket ayam (8,5K) #sambelnya disamping gk kena foto hehe :p


buat anak mahasiswa yang lagi di tanggal tua kayaknya cocok kalau mau hemat - hemat makan bisa disini. rasanya enak :)

pada narsis --'


ikutan juga hahaha

suasana di dalam sambal layah


sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. Monggo yang mau pesan antar nasi boxnya sambel layah bs lihat daftar menunya disini > https://pesansambellayah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete