Thursday, November 7, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Lotek]

setiap pagi saya jarang yang namanya sarapan, tapi sekalinya sarapan saya sering dateng ke tempat ini.... letaknya di jalan kaliurang km 13 kalau dari arah bawah ini tempat ada di sebelah kiri... disini menyediakan menu "Lotek, Lontong sayur, dan Gado - gado". Menu yang paling saya suka disini adalah Loteknya... menurut saya loteknya disini campurannya pas... gorengan yang jadi campuran loteknya itu juga cukup banyak hehehe... saya suka yang banyak - banyak :p... tapi yang terpenting adalah bumbunya. Bumbu Lotek disini bagi saya pas dan tidak terlalu encer...  (saya pernah mampir makan lotek di tempat lain dan bumbunya itu terlalu encer jadi kurang menggiurkan bagi saya :D)

untuk menu minumannya disini ada Es teh, Es Jeruk dan Air es atau Air putih. hehehe

Loteknya :D





suasana di dalam :)



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment