Saturday, November 16, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Mie Persis Telap 12]

ini ada menu kuliner yang sering kita makan. apalagi anak kos disaat tanggal tua. Bukan Nasi dengan Telur tapi "Indomie" hihihihi... namanya "Mie Persis Telap 12". bagi penggemar mie, gk ada salahnya mampir ke tempat ini... Kalau biasanya kita makan Indomie di "Burjo" bentuk penyajian dari semua rasa sama , tapi kalau disini penyajiannya di buat sama persis dengan bungkus dari mie tersebut. Misal di bungkus indomie tersebut ada rendang atau satenya, maka di penyajiannyapun sama persis kayak gitu ada rendang dan satenya.....  Mie persis sendiri letaknya di Jalan Pandean 10b, ada di sebelah kiri jalan. Mie persis ini bukanya dari sore sekitar jam 5an sampai jam 11 malam. Waktu mau kesini saya di kasih tau temen kalau mau kesini jangan lewat dari jam 7an soalnya bakal banyak menu yang udah habis. Ternyata bener, kemaren saya kesini sama temen jam 8 dan menunya udah banyak yang habis... jadi walaupun bukanya sampai jam 11, tapi kayaknya sebelum jam 11 menu disini sudah habis ludes. hehehe :p 


ini beberapa menu yang ada disini




kemaren waktu kesini menu yang ada tinggal mie goreng pedas, mie goreng rendang dan mie cakalang. saya pesan mie goreng rendang dan temen pesen mie pedas...  untuk minumnya saya pesen es jeruk kalau temen pesen milk- shake strawberry. 



mie goreng rendang (10K)

mie goreng pedas (10K)

es jeruk (2K)

milk shake strawberry (6K)

kalau dateng kesini saran saya makannya di luar aja, kemaren saya makan di dalam rasanya sumpek panas gitu. soalnya ruangannya kecil tapi diisi banyak orang dan kipas anginya gk berasa sama sekali jadi sumpek gitu... kalau masalah rasa, sama aja kok kayak rasa mie pada umumnya, cuma penampilan yang berbeda. tapi bagi pecinta mie gk ada salahnya mampir kesini.... :D


bentuk kursi di sini kayak tong - tong di film bajak laut :p
kalau mejanya bentuknya kayak kemudi kapal gitu 



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...



0 komentar:

Post a Comment