Thursday, November 7, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Nyonya Kamto]

Selama di jogja saya sudah cobain beberapa tempat makan yang menyediakan menu pempek - pempek, tapi baru kali ini ada yang saya posting. hehehehe....  bagi penggemar pempek - pempek pasti tau tempat makan empek - empek yang namanya "Pempek - pempek Ny.Kamto". Pempek - pempek Ny.Kamto tempat pertamanya ada di jalan malioboro tepatnya sekitaran Ramai Mall, tapi ada counter lainnya di sekitaran jalan kaliurang. Saya mencoba Pempek - pempek Ny.Kamto yang terletak di jalan kaliurang tersebut tepatnya di km 6,7. Disini saat kita memesan kita harus datang ke kasir dan langsung bayar disana. Pempek - pempek disini harganya berfariasi dan kita sebagai konsumen dapat menambahkan ekstra toping atau malah tanpa toping (hanya pempek - pempeknya saja)


beberapa menu yang ada di Pempek - pempek Ny.Kamto







saya pesan menu kapal selam + toping :)
kapal selam (10K) dan toping (1K)


Bagi penggemar pempek - pempek gk ada salahnya mencoba ke tempat ini :D



sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba, semoga bermanfaat...


0 komentar:

Post a Comment