Tuesday, November 26, 2013

Kuliner Mahasiswa JOGJA [Mie Pelangi 88]


Beberapa hari yang lalu saya sempet keliling - keliling stadion mandala krida... niatnya nyari tempat makan yang unik buat dicoba... kebetulan lewat jalan deket stasiun lempuyangan, kalau gk salah nama jalannya itu jalan lempuyangan nah ketemu sama kedai yang cukup unik, namanya " Mie Pelangi 88". kalau dari arah stasiun lempuyangan, ini tempat letaknya di sebelah kiri jalan pas setelah kita ngelewatin rel kereta api... Kata - kata pelangi itu yang buat saya penasaran dan stop disini. di bannernya ada tulisan warna mie pelangi terbuat dari wortel, sawi dan telur dan bebas dari pewarna dan pengawet. Mie disini terdiri dari tiga warna yaitu hijau, merah dan kuning. Saya pikir mie disini bentuk dan teksturnya mirip dengan mie pada umumnya hanya di tambah dengan warna - warna saja, tapi ternyata salah. tekstur mie disini lebih lembut dari mie pada umumnya. Ukuran diameter mienyapun lebih kecil dari mie pada umumnya, jadi dengan bentuk yang lebih kecil, lebih lembut dan berwarna - warni ini membuat kita ingin mencicipinya.....




ini beberapa menu yang ada disini



jeruk panas (3,5K) & es moccacino (3,5K)

mie ayam pelangi pangsit rebus (11K)


Untuk porsi mienya disini standart, sama dengan mie ayam biasanya... cuma disini cara penyajiannya di pisah antara kuah dan mienya... Rasa mie ayam yang saya pesan ini enak, apalagi waktu itu saya makannya saat cuaca dingin karena baru hujan jadi sangat cocok. hehehe terus di tambah jeruk panas #emotngiler.hahahha



tampilan dalam mie ayam pelangi 88

tampilan dalam mie ayam pelangi 88

si alfan lagi sok gaya :p


oia, untuk keseluruhan tempat ini patut dicoba... apalagi sekarangkan cuaca dingin - dingin jadi cocok banget buat nyobain mie ayam pelangi 88 ini :D




sekian postingan dari saya :)
...selamat mencoba semoga bermanfaat...

2 komentar:

  1. Hai.. Yuk review resto kami, CITY SATE RESTO. Keterangan lebih lanjut cek facebooknya di www.facebook.com/citysateresto, atau follow twitternya @CitySate_ . Spesial discount untuk http://kulineraric.blogspot.com/.
    DItunggu kedatangannya yaa..

    Have a great day..

    CITY SATE RESTO
    Jl Palagan Tentara km 8,5 no 79. JOGJA
    Rsv 0857.320.1000.7
    Facebook : Citysateresto
    Twitter : @CitySate_
    Email : city.sate.resto.@gmail.com

    ReplyDelete
  2. maaf mas baru bisa bales sekarang :)
    terimah kasih sebelumnya sudah mampir ke blog saya...
    boleh juga mas...nanti bakalan saya coba dateng kesana deh. .. :D

    ReplyDelete